Tuesday 18 December 2012

#H1 (13-12-2012) Shock!


baru beberapa kali reading saja saya langsug disuruh bloking, waw!! saya shock! karena memang benar-benar belum ada persiapan dan perencanaan yang saya buat untuk bloking karena saya pikir saya masih harus reading beberapa kali lagi baru masuk bloking, tapi malam itu, 4 hari yang lalu, saya harus benar-benar masuk bloking. malam itu saya sangat bingung harus gimana, saya spontan saja melakukan apa yang ada dipikiran saya. saya melakukan 5 menit adegan awal, dan................... wah..... 5 menit paling berat buat saya. Tapi alhamdulillah saya melaluinya, kak is memberikan beerapa saran dan kritik, diantaranya :
1. Rasa tertekan yang dialami Nala harus sangat tampak seperti orang yang baru saja membunuh.
2. Adegan merokok harus ada karena sebagai transisi
3. ekspresi saat mengucapkan dialog "Ayah memberiku nama Nala............" harus seperti sebuah kesaksian pembunuhan
4. Membunuh dengan tenang itu lebih mengerikan.

saya grogi sekali latihan malam itu, karena saya benar-benar tak siap. tapi ini bisa jadi bahan belajar saya juga. saya harus mempersiapkan latihan saya selanjurtnya...

No comments:

Post a Comment