Wednesday 19 December 2012

#H2 Mengulang yang kemarin (17-12-2012)

hari ini... hari kedua latihan bloking "Nala"!!!
pertama saya mengulang yang kemarin saya lakukan lalu kak is menyuruh saya mengulangi sekali lagi dan masalahnya masih tetap sama RASA TERTEKAN YANG MASIH KURANG TAMPAK... wahhh.... what should i do then?? yeahhh... saya mengulang kembali dengan mencoba merasakan tertekan itu sendiri, kak is bilang saya belum menemukan irama dalam saya (Inner Rhythm) saya harus banyak membaca kembali naskah ini dan menemukan irama dalam yang aa pada naskah. sejujurnya saya kurang meluangkan waktu untuk membaca naskah, hanya beberapa menit saja di malam hari, saya harus berjuang keras! permainan saya harus melebihi permainan saya di "Anak Yang Dikuburkan" semangat!!!

No comments:

Post a Comment