Tuesday 18 December 2012

seorang aktor kecil yang akan menjadi besar ^_^

Siapa yang bercita-cita menjadi seorang aktor atau pemain teater? mungkin hanya segelintir orang yang akan mengangkat tangan, atau bahkan mereka memalingkan muka tak acuh. 5 tahun lalu saat pertama kali melihat sebuah pementasan teater sekolah  di Taman Budaya Lampung, waktu itu sedang diadakan Liga Teater SLTA se-Lampung dan kebetulan yang sedang pentas giliran sekolah saya, SMA Perintis2 Bandar Lampung, saya merasa sangat menikmati pertunjukan itu, sekolah saya membawakan naskah "Kisah Cinta Hari Rabu", ada 3 orang pemain diatas panggung yang sangat menarik, seorang perempuan gemuk, seorang laki-laki  tinggi tapi kurus dan seorang lagi laki-laki kurus kecil. pementasan mereka sungguh sangat menarik sekali, membuat saya jadi ingin sekali gabung dengan mereka. yap! setelah beres acara pentas sekolah itu saya pun bergabung dengan teater sekolah saya, dan kenal dengan teman-teman dari Teater Satu Lampung, saya sangat bangga diajak main bersama para aktor-aktor senior disana, dan sejak saat itu juga saya sudah memutuskan untuk bergabung dengan Teater Satu. saya sangat bangga dan bahagia mendapat tempat belajar yang sangat tepat! sampai sejauh ini saya sudah memainkan beberapa pementasan, tetapi saya tidak rajin membuat catatan proses saya sebagai aktor, saya sangat menyesal sekali karena itu adalah hal yang sangat penting sebagai bahan belajar kita dan sebagai alat untuk melihat sejauh apa perkembangan saya  sebagai seorang aktor.  Hari ini, malam ini.. saya akan banyak mencurahkan catatan proses saya sebagai seorang aktor di blog saya yang baru ini, semoga sangat berguna.... amin ^_^

No comments:

Post a Comment